Pantai Green Bowl Bali

Bagi yang sering liburan ke Bali, pastinya sudah sering mengunjungi pantai Kuta Bali atau pantai Pandawa.
Saking ramainya pantai Kuta Bali dan pantai Pandawa mendapat kunjungan dari wisatawan, membuat beberapa wisatawan yang mencari suasana tenang dan sunyi memilih alternatif pantai lain yang lebih sepi.
Yang menjadi pertanyaan wisatawan, dimanakah pantai indah tersembunyi di Bali yang masih sepi dan memiliki pasir putih?
Mungkin sebagian besar dari anda tidak akan dapat menjawab pertanyaan diatas! Lalu dimana mencari jawabannya? Silakan klik link dibawah ini!


Pantai Pasir Putih Indah Tersembunyi Di Bali Selatan
Jika anda mengklik link diatas, anda akan melihat salah satu pantai indah tersembunyi di Bali dengan nama pantai Green Bowl Bali.
Ingin tahu lebih lanjut informasi tentang cara menuju pantai Green Bowl Bali? Jika iya, mari kita simak dibawah ini.

Pantai Bali Cliff Ungasan

Pantai ini dikalangan orang lokal lebih familiar dengan sebutan pantai Bali Cliff. Karena diatas tebing dari pantai terdapat hotel bernama Bali Cliff. Ada juga yang menyebut dengan nama hidden beach Ungasan, karena lokasi dan keberadaanya yang masih tersembunyi atau belum terkenal seperti pantai lainnya yang ada di Bali.
Lalu kenapa sekarang disebut dengan nama pantai Green Bowl? Tentu ini menjadi pertanyaan bagi anda yang belum pernah berkunjung ke pantai ini.
Kata Green Bowl yang berarti mangkok hijau dalam bahasa Indonesia. Karena di saat air pantai surut maka karang–karang yang ditumbuhi lumut hijau akan terbentuk menyerupai mangkok, apabila dilihat dari atas tebing persis bentuk mangkok yang berwarna hijau.
Disisi lain ada juga yang mengatakan bahwa dulunya akan dibangun hotel di sekitar pantai Green Bowl dengan perusahaanya bernama PT Green Bowl.
Jika anda pernah berlibur ke pantai Pandawa Bali, seperti inilah pantai Bali Cliff Ungasan, baik pasir pantai maupun panoramanya.
Kemiripan antara pantai Pandawa dengan pantai Bali Cliff Ungasan disebabkan karena pantai Bali Cliff Ungasan letaknya disebelah barat pantai Pandawa Bali. Hanya pantai Green Bowl, memiliki bibir pantai tidak sepanjang pantai Pandawa.
Pantai Green Bowl Ungasan Bali, pantai pasir putih di pulau Bali yang masih dapat dikategorikan sebagai pantai indah tersembunyi di Bali dan masih sepi.

Kenapa Pantai Ini Sepi Pengujung?


Mungkin akan ada dari beberapa pembaca berfikir. Jika indah kenapa pantai Green Bowl Ungasan sepi pengunjung?
Sepinya pengunjung datang ke pantai Green Bowl Ungasan, disebabkan oleh letaknya cukup jauh dari pusat tempat wisata di Bali selatan, serta banyak yang tidak tahu cara menuju pantai Green Bowl Ungasan.
Jika anda berlibur ke pantai Pandawa, antara tempat parkir kendaraan dengan bibir pantai jaraknya dekat dan jalannya datar.
Ini berbeda dengan pantai Green Bowl Ungasan, dari jalan raya untuk menuju pantai anda harus menuruni 300-400 anak tangga.
Lalu coba dibayangkan jika anda harus kembali dari pantai Green Bowl Bali menuju ketempat parkir kendaraan dengan menaiki 300-400 anak tangga!
Terbanyang kan capeknya! Inilah yang menjadi penyebab utama membuat pantai Green Bowl Ungasan sepi pengunjung.
Memang sedikit sulit untuk menjangkau pantai pantai Green Bowl Bali, anda harus menyiapkan stamina yang cukup untuk dapat menuruni anak tangga yang jumlahnya ratusan agar dapat mencapai pantai.
Rasa lelah setelah berjalan akan terbayarkan jika anda sudah mencapai kawasan pantai yang masih sangat alami dan bersih dengan pasir putihnya.
Daftar Nama Pantai Di Bali
Lalu bagaimana dengan anda, masih berminat untuk mengunjungi pantai ini? Jika anda menjawab iya, apakah anda ingin tahu jalan menuju pantai Green Bowl Bali? Silakan lihat dibawah ini!

Letak Pantai Green Bowl Bali

Lokasi dari pantai Green Bowl Bali berada di desa Ungasan Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali. Anda dapat melalui jalan menuju arah pura Uluwatu dan menanyakan lokasi hotel Bali Cliff untuk mempermudah menemukan lokasinya.
Untuk memudahkan anda mencari letak pantai Green Bowl Bali, akankah lebih mudah jika dapat melihat peta, apalagi dapat menggunakan GPS. Klik link dibawah ini untuk melihat peta.
Peta Jalan Menuju Pantai Green Bowl Bali

Daya Tarik Pantai

Tidak kalah dengan pantai lainnya yang ada di sekitar Bali selatan, seperti pantai Dreamland Bali ataupun pantai Padang-Padang Uluwatu. Pantai Green Bowl yang memiliki keindahan batu karang, ombak yang cukup besar, serta air laut yang sangat bersih, dengan warna biru kehijauan.
Bibir pantai berada di bawah tebing, tentu hal ini sangat menarik bagi anda yang menyukai pantai indah serta sepi. Pastinya suasana nyaman dan tenang akan anda dapatkan jika berada di pantai ini.
Sebagian besar wisatawan yang suka datang ke pantai ini memiliki tujuan untuk berselancar. Banyak peselancar asing menikmati hobinya di pantai ini.
Disarankan jika anda berwisata ke pantai ini, sebaiknya anda membawa beberapa makanan atau snack ringan serta minuman. Karena disekitar areal pantai tidak ada pedagang makanan.
Pedagang makanan dan minuman hanya akan anda temui di sekitar areal parkir diatas tebing.
Setelah berjalan melewati turunan tangga menuju pesisir pantai, tentu akan membuat anda merasa haus. Jadi alangkah baiknya anda mempersiapkan perbekalan sebelumnya.

Pantai Di Bali Tersembunyi Dengan Sarana Bintang Lima

Bagi anda yang suka berlibur di pantai pasir putih yang tenang dan sepi, tapi tidak ingin menuruni tangga, serta ingin pelayanan makanan dan minuman berstandar bintang lima, maka pantai Karma Kandara Bali yang harus anda kunjungi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pantai Green Bowl Bali"